Mobil Toyota Terbaru, "New Toyota Fixis Mega" Berebut Dipasaran Mobil Mungil

Mobil Toyota Terbaru, "New Toyota Fixis Mega"  berebut dipasaran mobil mungil
New Toyota Fixis Mega
Mobil Toyota terbaru ini, namanya adalah New Toyota Pixis Mega, mobil baru Toyota bertubuh kotak dengan desain trendi dirancang untuk merambah pasar mobil 'mungil' bermesin 660cc yang teramat populer di kawasan Jepang.
Akhirnya, Toyota memutuskan untuk terjun dalam gelombang persaingan segmen mobil kei-car di jepang yang belakangan tengah panas oleh kehadiran sederet jawara terhebat dari para rivalnya, seperti Honda S660, Honda N Box, Suzuki Alto, Mitsubishi eK Space, Daihatsu Copen dan beberapa lainnya. Walaupun belum dapat informasi berapa harga mobil Toyota terbaru ini akan dilemparkan kepasaran?
Mobil Toyota Terbaru, "New Toyota Fixis Mega"  Berebut dipasaran mobil mungil, di design trendi untuk merambah pasar mobil kecil mungil
Mobil Toyota Terbaru
Mobil Toyota Terbaru
Dibandingkan dengan mobil di segmen kei-car lainnya, Pabrikan Toyota ini menyuguhkan kenyamanan yang lebih dari mobil Toyota New Pixis Mega ini bagi para penumpang dewasa dengan ukuran tubuhnya yang cenderung lebih tinggi, yakni total 1.835mm dengan dalam kabin tertinggi di kelasnya dengan ukuran 1.455mm.
Tak lupa juga dengan "easy entry access" nya disajikan khusus demi memudahkan akses untuk penumpang anak-anak dan lansia berkat pintunya yang berukuran tinggi 1.700mm dengan dua unit one touch sliding door.
Nyamannya berkendara dengan generasi New Pixis Mega terbaru dari Toyota ini, terjamin berkat penanaman suspensi serta struktur body barunya yang sengaja didesain khusus untuk memaksimalkan handling.
Sedangkan, urusan dapur pacunya diserahkan kepada dua tipe mesin, yakni mesin 3-silinder 660 cc bertenaga 52 hp, sesuai regulasi kei-car di Jepang, dan varian dengan turbocharger yang lebih powerful sanggup melepaskan tenaga hingga 64 hp. 
easy entry access
Mengandalkan suspensi baru yang lebih 'stiff', stabilizer serta center of gravity yang rendah, mengendarai kei-car dari mobil Toyota terbaru ini, bakalan lebih nyaman, aman dan tenang.

0 Response to "Mobil Toyota Terbaru, "New Toyota Fixis Mega" Berebut Dipasaran Mobil Mungil"

Post a Comment